Komisi-komisi yang dimiliki

MPM PNJ

KOMISI 1 : Akademik dan Kesejahteraan Mahasiswa

Mengurusi berbagai permasalahan mengenai kehidupan mahasiswa di bidang akademik maupun bidang lainnya demi terciptanya kesejahteraan mahasiswa. Bagi mahasiswa yang memiliki keluhan akademik seperti masalah nilai, absen, kompensasi, sampai fasilitas penunjang akademik dapat menyampaikannya kepada komisi 1.

KOMISI 2 : Kemahasiswaan dan Publikasi Massa

Mengurusi berbagai permasalahan mengenai Lembaga Formal Kemahasiswaan (LFK) yang ada di PNJ serta mengatur setiap publikasi massa yang beredar di kampus PNJ. Oleh karena itu, setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh FLK dan publikasi yang beredar, dipertanggung jawabkan di komisi ini.

KOMISI 3 : Administrasi Umum dan Keuangan

Mengatur sirkulasi keuangan di MPM PNJ baik yang berasal dari internal maupun eksternal, serta mengawasi keuangan Lembaga Formal Kemahasiswaan yang ada di PNJ. Sehingga pertanggungjawaban masalah keuangan LFK PNJ di laporkan kepada komisi ini.

KOMISI 4 : Distrik (Perwakilan Jurusan)

Distrik adalah perwakilan dari setiap jurusan. Selain menampung aspirasi mahasiswa dari masing-masing jurusan, Distrik juga menerima dan menimbang kebijakan, rancangan kerja serta kepengurusan yang ada di Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) atau Senat Mahasiswa Program Khusus (SMPK).